Showroom Dealer Mobil Hyundai Jakarta Indonesia

SHOWROOM DEALER MOBIL HYUNDAI JAKARTA JUAL All Tipe : SantaFe, Grand Avega , Grand i10 , Tucson , Sonata , H-1 Royale,H-1, Starex Mover . Information dan Pemesanan Silahkan Hub : DANNY ( Call/Sms : 021 5133 1945 / 0812 8666 9663 / 0878 8337 8338 / 32A77D39) Melayani Penjualan,service dan suku cadang hyundai Wilayah JABODETABEK dan Luar Kota ( INDONESIA )

Monday, September 30, 2013

Peluncuran Hyundai santa Fe 4WD dan Perkenalan Veloster Turbo

 
Jakarta, 19 September 2013. Sesuai dengan visi dan misi perubahan Hyundai  Indonesia dalam “Product Innovation”, tepat pada tanggal 19 hingga 29 September 2013, PT. Hyundai Mobil Indonesia mengikuti pagelaran akbar tahunan otomotif berskala International – The 21st Indonesia International Motor Show 2013 – dan menempati lahan seluas 506 M2, di Hall A4, dan lahan seluas 100 M2 di Hall A1 dengan tema booth : Modern Premium.

Selain menampilkan design Booth yang modern dan juga inovatif,   PT. Hyundai Mobil Indonesia mempersembahkan 8 unit product line up terbaik-nya,  yaitu : Hyundai Grand Avega SG, Hyundai Tucson XG, Hyundai H-1 Royale, Hyundai H-1 Classic, ditambah dengan Hyundai Santa Fe 2.4 Gasoline, Hyundai Santa Fe 4 WD yang hari ini diluncurkan dan Hyundai Veloster Turbo yang akan diperkenalkan untuk pasar Indonesia.

Sedangkan pada Hall C,  PT. Hyundai Mobil Indonesia menampilkan Hyundai: Mover Ambulance, Hyundai Mover Cipaganti dan Hyundai Excel III Green Go Taksi.

Hyundai Santa Fe 4 WD

Pertama diperkenalkan pada ajang New York Auto Show di bulan April 2012, Hyundai Santa Fe kini hadir dengan varian baru yaitu Hyundai Santa Fe 4 WD, dengan basic desain Hyundai terkini yaitu “Fluidic Sculpture”, menyiratkan garis-garis maskulin yang fresh dengan unsur yang disebut “Storm Edge” yang di-claim oleh Designer Hyundai terinspirasi dari kekuatan alam (from the shapes created by nature during the formation of a storm), yang dipastikan memukau pandangan mata.

Hyundai Santa Fe 4 WD, kendaraan type SUV yang dapat menampung 7 orang penumpang, berkapasitas 2.2 L Common Rail Direct Injection namun dapat menghasilkan maximum power 197 Ps@3.800 rpm dan maximum torque 445 Nm@1.800-2.500 rpm dan dapat menghasilkan tenaga yang sangat responsive mulai dari putaran rendah sampai putaran tinggi, atas dukungan Technology Variable Geometry Turbo (VGT).


PT. Hyundai Mobil Indonesia, juga memperkenalkan Hyundai Santa Fe 2.4 Gasoline, yang memiliki mesin theta II 2.4L Mpi-16V
Yang dapat menghasilkan maximum power 176 Ps@6000 rpm dan maximum torque 231 Nm@3750. Yang dapat menjadi pilihan lain bagi pecinta SUV di tanah air.

Untuk penggemar mobil yang juga mengutamakan faktor comfort dan kenikmatan mengemudi akan dimanjakan dengan pengaturan driver seat secara elektrik, didukung dengan adanya  panoramic SunRoof  yang terbentang dari depan hingga baris kedua,  dilengkapi dengan Solar Glass untuk mem-blok efek ultra violet dan infra-red pada bagian atap mobil. Ruang pengemudi   yang   lega   dengan   jangkauan   ke   tuas   6-speed   transmisi Shiftronics dan berbagai tombol pengaturan pada center facia telah di-design secara futuristic namun mengikuti ukuran tubuh ideal, sehingga aktifitas berkendara menjadi sangat nyaman.

Selain mengandalkan desain  “Storm  Edge” yang sangat  aerodynamic, Hyundai Santa Fe 4 WD dan Hyundai Santa Fe 2.4 Gasoline juga di-disain secara aero acoustic, sehingga meredam suara dari luar dengan sangat baik dan kedap, untuk kenyamanan seluruh penumpang.

Berbagai variasi pengaturan pada seluruh bangku sangat bermanfaat untuk segala jenis perjalanan. Faktor-faktor pendukung kemewahan dan kenyamanan lain seperti Leather Seats, MP3 Audio dengan High Quality 6 speakers, Map Pockets, Glass Holder, Double Console Box selalu menjadi ciri khas kendaraan Hyundai.

Hyundai Santa Fe 4 WD dan Hyundai Santa Fe 2.4 Gasoline terlihat begitu exotic dengan perpaduan Front Head Lamp dengan bentuk segi yang unik dari HID sebagai salah satu ciri khas terapan high-tech pada Hyundai Santa Fe 4 WD dan Hyundai Santa Fe 2.4 Gasoline, dan LED Light Rear kombinasi lampu yang disesuaikan dengan alur body line, serta bentuk body streamline yang tegas & kokoh serta kesan sporty yang didukung dengan velg Alloy Wheel 19” dan velg Alloy Wheel 18” untuk versi Santa Fe gasoline-nya.

Tersedia dalam pilihan warna-warna terkini yaitu, Vanilla White, Phantom
Black, Titanium Silver, Red Merlot, Ocean View dan Arabian Mocha.

Peluncuran Hyundai Santa Fe 4 WD dan Hyundai Santa Fe 2.4 Gasoline dengan sleek design ini  diyakini akan menambah pilihan kendaraan di kelas SUV premium yang berbeda, untuk memenuhi tuntutan aktivitas rutin pribadi maupun keluarga di perkotaan.

Hyundai Veloster

Satu di antara  kejutan yang dipersiapkan oleh PT. Hyundai Mobil Indonesia pada ajang 21st Indonesia International Motor Show 2013 ini adalah Hyundai Veloster Turbo three doors coupe dengan fungsionalitas kendaraan hatchback, serta aplikasi pintu tambahan buat penumpang belakang. 

Hal ini merupakan sesuatu yang baru, dimana system pintu belakang mengadopsi model hinged door yang konvensional, namun tetap mampu mempertahankan ciri khas kendaraan coupe.
Dengan ditempatkannya handle pintu secara tersembunyi di bagian pilar-C. Ide kreatif dari desiner Hyundai tersebut mampu menciptakan akses yang mudah dan aman, serta mengandung muatan kejutan berikutnya yakni kursi belakang yang lapang.

Veloster dilengkapi dengan all new 6-percepatan EcoShift Dual Clutch Transmission (DCT) yang dikembangkan secara khusus oleh para engineer dari Hyundai. Sistem Transmisi baru dari Hyundai tersebut berhasil memadukan keunggulan transmisi manual nan sporty dengan karakter khas transmisi otomatis yang halus.

Veloster dibekali mesin 1,6-liter turbocharged GDI 4-silinder yang mampu meletupkan tenaga 201 hp/6.000 rpm dan torsi 265 Nm yang dicapai merata pada 1.750-4.500 rpm.

Dengan segala spesifikasi tersebut, Hyundai Mobil Indonesia mencoba untuk memperkenalkan Veloster Turbo kepada pasar Indonesia untuk mempelajari bagaimanakah pendapat masyarakat Indonesia tentang Hyundai Veloster Turbo tersebut
.

No comments:

Post a Comment