Showroom Dealer Mobil Hyundai Jakarta Indonesia

SHOWROOM DEALER MOBIL HYUNDAI JAKARTA JUAL All Tipe : SantaFe, Grand Avega , Grand i10 , Tucson , Sonata , H-1 Royale,H-1, Starex Mover . Information dan Pemesanan Silahkan Hub : DANNY ( Call/Sms : 021 5133 1945 / 0812 8666 9663 / 0878 8337 8338 / 32A77D39) Melayani Penjualan,service dan suku cadang hyundai Wilayah JABODETABEK dan Luar Kota ( INDONESIA )

Wednesday, September 25, 2013

Hyundai Santa Fe 4x4 di pamerkan di ajang IIMS 2013

PT Hyundai Mobil Indonesia akhirnya menepati janjinya untuk meluncurkan Hyundai Santa Fe 4WD di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013. Dengan sistem penggerak 4×4, mobil SUV andalan terbaru Hyundai ini tentunya sudah siap untuk diajak melibas segala medan yang berat sekalipun.
Mobil SUV andalan pabrikan Korea ini hadir dengan dibekali mesin berkapasitas 2.2-liter Common Rail Direct Injection yang mampu menghasilkan tenaga maximum hingga 197 PS di 3.800 rpm dengan torsi puncak mencapai 445 Nm pada rentang 1.800-2500 rpm yang juga didukung dengan Technology Variable Geometry Turbo (VGT).
SUV 7-penumpang andalan Hyundai ini hadir dengan desain eksterior yang memadukan Front Head Lamp dengan bentuk segi yang unik dari HID yang telah menjadi salah satu ciri khas terapan high-tech Hyundai. Selain itu LED Light Rear-nya juga tampil dengan kombinasi lampu yang disesuaikan dengan alur body line, serta bentuk body yang streamline yang tegas, kokoh serta sporty dengan dukungan velg Alloy Wheel 19 inci.
Nah, bagi Anda para penggemar mobil yang sangat mengutamakan faktor kenyamanan dan kenikmatan mengemudi akan dimanjakan dengan hadirnya pengaturan driver seat secara elektrik . Selain itu, hadirnya panoramic sunroof yang terbentang dari depan hingga baris kedua dengan dilengkapi Solar Glass untuk memblok efek ultra violet dan infra-red pada bagian atap mobil SUV ini tentunya akan menambah kenyamanan Anda saat berkendara.
Ruang pengemudi yang lega dengan jangkauan tuas 6-percepatan transmisi Shiftronics dan juga berbagai tombol pengaturan yang diletakkan di center fascia dengan desain yang futuristik dengan mengikuti ukuran tubuh ideal juga akan membuat aktifitas berkendara Anda semakin nyaman.
Selain hadir dengan mengandalkan desain ‘Storm Edge’ yang sangat aerodinamis, Hyundai Santa Fe 4WD ini juga di desain secara aero accoustic, sehingga mampu meredam suara dari luar dengan sangat baik dan kedap untuk memberikan kenyamanan lebih bagi penumpang di dalam kabinnya.
Selain itu, Hyundai juga menawarkan berbagai variasi pengaturan pada seluruh bangku yang nantinya sangat bermanfaat untuk segala jenis perjalanan. Faktor-faktor pendukung kemewahan dan kenyamanan lain seperti Flax Steering , Leather Seats, MP3 Audio dengan High Quality 6 speakers, Map Pockets, Glass Holder, Double Console Box dan lainnya yang selalu menjadi ciri khas kendaraan Hyundai juga tak lupa turut disematkan.Hyundai santa fe ini di bandroli di harga Otr 650 jt.



No comments:

Post a Comment