Showroom Dealer Mobil Hyundai Jakarta Indonesia

SHOWROOM DEALER MOBIL HYUNDAI JAKARTA JUAL All Tipe : SantaFe, Grand Avega , Grand i10 , Tucson , Sonata , H-1 Royale,H-1, Starex Mover . Information dan Pemesanan Silahkan Hub : DANNY ( Call/Sms : 021 5133 1945 / 0812 8666 9663 / 0878 8337 8338 / 32A77D39) Melayani Penjualan,service dan suku cadang hyundai Wilayah JABODETABEK dan Luar Kota ( INDONESIA )

Tuesday, June 16, 2015

Healthy gathering by Korea Otomotif Indonesia (KOI)

Healthy gathering by Korea Otomotif Indonesia (KOI)
Healthy gathering KOI
Merdeka.com - Sabtu 2 Mei 2015, Korea Otomotif Indonesia (KOI) melakukan kegiatan di Pepsodent Dental Expert Center. Kegiatan ini diikuti hampir 30an peserta pengguna/pemilik mobil korea mulai dari Kia Pride, Picanto, All New Picanto, Carens, Carnival, Sedona, All New Sportage serta Hyundai Atoz, Cakra, Accent, Verna, Avega, Grand Avega, Trajet, Tucson, New Tucson, yang datangan dari wilayah DKI Jakarta, Bekasi, Tangerang Selatan dan Tangerang.

Kalau komunitas mobil biasanya hanya touring, peresmian chapter, ngurusin mobil, baksos, maka tidak dengan KOI yang mencoba terus untuk kreatif dan ingin berbeda dengan komunitas mobil yang sudah ada di Indonesia dan tetap memberikan manfaat yang luar biasa untuk para member nya. Kegiatan kali ini, anggota KOI diberikan Edukasi Perawatan dan Pemeriksaan Gigi. Karena ada pepatah mengatakan "Lebih Baik Sakit Hati Daripada Sakit Gigi".

Kegiatan diawali dengan registrasi yang kemudian semua peserta dianjurkan menggosok gigi sebelum pemeriksaan dimulai. Sebelumnya para peserta juga diberikan Edukasi mengenai Kesehatan serta Perawatan Gigi oleh drg. Saskia, informasinya berupa pengenalan bagian dari gigi, cara menggosok gigi yang baik dan benar serta pencegahan dan perawatan untuk gigi yang rusak atau sensitif.

Tahap berikutnya adalah pemeriksaan gigi bagi para peserta oleh drg. Rima Astuti, MKM dan drg. Saskia Oktoviana. Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan maka peserta diberikan referensi dari dokter tersebut untuk dapat melakukan tindakan lanjutan apabila ditemukan kerusakan gigi.

Para peserta yang hadir pun diberikan sebuah kartu keanggotaan pepsodent yang dapat digunakan peserta kapan saja dan gratis untuk pemeriksaan rutin selanjutnya. Pada akhir kegiatan peserta diberikan kenang-kenangan dari Pepsodent Dental Expert Center dan juga pemberian Voucher oleh Ibu Monique J. kepada pihak KOI

Teman-teman KOI yang hadir dalam kegiatan ini sangat puas, tidak menyangka bahwa kegiatan seperti ini ada di KOI, banyak pelajaran yang bisa diambil dalam event seperti ini tidak hanya selalu memikirkan mobil saja akan tetapi kesehatan gigi sangatlah penting dan dibutuhkan.

1 comment:

  1. JUAL BONGKAHAN BACAN DOKO SUPER
    ASLI DARI HALMAHERA SELATAN ( PULAU KASIRUTA )
    BAHAN BACAN SUPER KRISTAL MALUKU UTARA.
    Kondisi bahan ;.
    - Bahan / rough bacan doko asli bukan sintetis.
    - Bahan tua (galian lama).
    - Kualitas super kristal- Sudah tembus.
    - Bahan keras dan padat.
    - Siap gosok poles.
    - Daging utuh, tanpa kapur.
    - Tidak rapuh, tidak mudah pecah / retak.
    - Deskipsi sesuai apa adanya, harap diperhatikan dengan baik
    Daftar harga :
    1 0ns ; Rp 750.000rb
    5.ons Rp.2.500.000
    1.kg Rp 3.750.000
    5 kg Rp 10.000.000
    10 Kg Rp 17.500.000
    15,kg Rp.20,000,000,
    Melayani Pembelian Per Kilo Dan Per Ons Untuk Bongkahan
    Kita Juga Melayani Pembelian Luar Daerah Dan Luar Kota
    setiap pembelian perkilo dapat bonus 1 permata batu bacan dan bongkahan batu bacan ukuran kecil Origin,
    untuk yg mau pesan hub ;
    Hp.; 0812 4195 6724
    pin : 27BD397E
    adapun cara transakai,anda bisa datang langsung ke rumah kami. alamatnya di jl buana seli rt 016 rw 002,
    desa/kel ;labuhan, kec ;bacan, kab ; halmahera selatan, prov ; maluku utara.
    barang juga bisa kami kirim lewat jasa pengiriman tiki,jne,pos,muatan udara dan lewat kargo bandara.setelah barang
    dikirim, kami akan berikan bukti resi pengirimannya.
    INGAT..!!!!! HATI-HATI PENIPUAN DENGAN HARGA MURAH SALAH ORANG ANDA BISA TERTIPU.

    ReplyDelete