Tren positif pertumbuhan otomotif disambut apik Hyundai. Tagline "Keep Moving" dianggap tepat untuk mendeskripsikan pabrikan Korea ini di Indonesia International Motor Show 2014. Konsentrasinya konsisten meluncurkan produk-produk terbaru Hyundai berstandar global yng sesuai dengan kebutuhan pangsa padar Indonesia.
"Poin ini bisa tampak pada segi keamanan maupun desain modern fluidic sculpture yang berkarakter. Hal inilah membuat Hyundai menjadi brand terbesar ke-5 dunia otomotif. Konsumen lokal mulai menyukai model Hyundai terakhir," tukas Mukiat Sutikno, presiden direktur Hyundai Mobil Indonesia di Jakarta (18/9).
Ada 2 booth Hyundai di IIMS 2014. Pertama di Hall A4 dengan luas 506 meter persegi dan Hall semi permanen seluas 65 meter persegi. Ada 11 produk lineup terbaik Hyundai seperti Grand Avega, Tucson XG the next generation, H-1 Royale the next generation plus model yang sudah ada.
No comments:
Post a Comment