Showroom Dealer Mobil Hyundai Jakarta Indonesia

SHOWROOM DEALER MOBIL HYUNDAI JAKARTA JUAL All Tipe : SantaFe, Grand Avega , Grand i10 , Tucson , Sonata , H-1 Royale,H-1, Starex Mover . Information dan Pemesanan Silahkan Hub : DANNY ( Call/Sms : 021 5133 1945 / 0812 8666 9663 / 0878 8337 8338 / 32A77D39) Melayani Penjualan,service dan suku cadang hyundai Wilayah JABODETABEK dan Luar Kota ( INDONESIA )

Wednesday, June 18, 2014

Hyundai Mobil Indonesia raih Penghargaan dari HMC Hyundai Mobil Company

Hyundai Motor Company (HMC), memberikan Penghargaan kepada dua negara, yaitu Indonesia dan Bhutan sebagai dua Negara yang telah cukup lama berupaya dalam perkembangan dan pertumbuhan brand Hyundai. Penghargaan tersebut diberikan oleh Chief of Regional Asia Pasifik Hyundai Motor Company (HMC), HK Kim kepada Mukiat Sutikno selaku Presiden Direktur Hyundai Indonesia Motor dan kepada Wangchuck Dorji selaku Vice Chairman Hyundai Bhutan.
 
HMC melihat selama ini Hyundai Indonesia Motor telah menjadi distributor loyal Hyundai dan telah menunjukkan kegigihan dalam upaya untuk menumbuhkan merk Hyundai di Indonesia. Pada saat yang bersamaan Hyundai Indonesia juga terus berinovasi dan fokus dalam hal pelayanan kepada para pelanggan di Indonesia.
 
Hyundai pertama kali masuk di Indonesia pada tahun 1994 dalam bentuk CKD (Completely Knock Down) dengan nama Bimantara Nenggala dan Bimantara Cakra. Pada tahun 2000 berganti nama menjadi Hyundai hingga saat ini. Hyundai Indonesia terus berinovasi dan fokus untuk mengenalkan produk-produk terbaru yang dinilai cocok untuk pasar di Indonesia, seperti Hyundai Grand Avega, Santa Fe, Tucson, dan H-1. Serta produk menarik lainnya yang akan segera diperkenalkan di bulan Juni ini.
 
Mukiat Sutikno menyatakan, “Kami telah melalui 20 tahun mengembangkan merek Hyundai di Indonesia dan akan terus berkomitmen untuk memperkuat brand Hyundai dengan dukungan serta bantuan dari Hyundai Motor Company ke depannya”.

2 comments: