Peluncuran produk-produk baru diikuti
ekspansi Hyundai Network di Indonesia, serta beberapa program sales dan
after sales yang berjalan secara berkesinambungan membuat kepercayaan
masyarakan terhadap merek Hyundai semakin tinggi. Inilah yang menjadi
pemicu lonjakan penjualan Hyundai di tanah air.
Hyundai berhasi menjual 1.575 unit pada
kuartal pertama tahun 2012. Ini merupakan kenaikan yang cukup
membanggakan dimana pada kuartal yang sama tahun lalu Hyundai hanya
berhasil menjual 986 unit.
Hyundai Grand Avage mendapat sambutan
yang baik dari masyarakat. Hal ini terbukti dengan jumlah penjualan
terbanyak yakni 574 unit disusul dengan kenaikan penjualan Hyundai
Tucson sebesar 16 persen, Hyundai H1 23 persen.
“kami cukup bangga dengan kenaikan
penjualan di kuartal pertama ini,” ujar Presiden Direktur Hyundai,
Jongkie D Sugiarto. Semua ini tercapai berkat dedikasi dan fokus dari
seluruh lini team Hyundai termasuk jajaran yang ada di cabang maupun
dealer kami.
Pencapaian yang baik ini akan menjadi motivasi kami untuk mencapai yang lebih baik lagi kedepan, pungkasnya. (CS)
sumber : Marketing.co.id
No comments:
Post a Comment